Cuteki kawaii

Welcomeee..... !!!!!!!!!! :)) :)) :))

this is my note, share for everyone . . . . .

Senin, 14 November 2011

Sekali Ini Saja

Tuhan...
sekali ini saja,
izinkan aku untuk merasa tenang,
izinkan aku untuk merasa damai,
izinkan aku untuk merasa nyaman,
izinkan aku untuk merasa tersenyum,
izinkan aku untuk merasa tertawa,
izinkan aku untuk merasa terbahak-bahak,
izinkan aku untuk merasa senang,
izinkan aku untuk merasa bahagia,
izinkan aku untuk merasa bangga,
izinkan aku untuk merasa ikhlas,
izinkan aku untuk merasa tulus,
izinkan aku untuk merasa setia,
izinkan aku untuk merasa nyaman berada dalam ruangan yang biasa disebut rumah,
izinkan aku untuk merasa bahagia berada dalam kumpulan yang biasa disebut keluarga,
izinkan aku untuk merasa tersenyum berada dalam orang-orang yang biasa disebut Ayah, Ibu, dan Adik,
dan,
sekali lagi,
izinkan aku untuk merasa harmonis ketika berada di antara kedua orangtua yang biasa disebut Ayah dan Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar