Cuteki kawaii

Welcomeee..... !!!!!!!!!! :)) :)) :))

this is my note, share for everyone . . . . .

Senin, 14 November 2011

Cerita Cinta Kita


Dalam diam ku termenung
Engkau tinggalkanku disini sendiri tak berdaya
Alangkah malangnya hati mendapati kenyataan itu

Tempat ini sunyi, sepi, dan tak berbisik
Rahasia apa lagi yang kan Kau tunjukkan, Tuhan?
Ingin aku berseru memanggilnya kembali
Akan ku peluk erat tanpa lepas, tanpa batas
Namun aku takkan bisa lakukan itu
Inilah jalanku yang harus jauh darinya

Rintangan ini begitu menusuk dalam hati
Aku harus berjalan tanpa arah yang pasti
Cahaya didepan terlihat samar, bahkan muram
Hidupku semakin kehilangan arah
Mau ku tak seperti ini, Tuhan
Aku ingin selalu bersamanya, hidup berdampingan
Waktu begitu sangat lambat berjalan
Aku tak tahu lagi apa yang harus ku lakukan
Tidak kah kau tahu, sayang?
Ingatanku hanya akan tertuju padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar